The Loser



 THE LOSER

 Mungkin tidak banyak yang tahu mengenai The Losers, tapi film yang diselingi komedi-komedi cerdas ini bisa menarik perhatian para penggemar film action serta juga layak ditonton para wanita, terutama penggemar Chris Evans.

Berkisah tentang sebuah pasukan khusus yang dikhianati oleh seseorang dalam pemerintah AS bernama Max dan membuat mereka malah menjadi target operasi. Clay, ketua pasukan, Cougar, ahli tembak jarak jauh, Jensen, ahli komunikasi dan teknologi, Pooch, ahli transportasi dan senjata berat, serta Roque, ahli strategi, terpaksa berpura-pura mati saat melaksanakan tugas mereka di Bolivia. Ini juga berarti mereka melepaskan jabatan mereka sebagai anggota militer sekaligus menjadi buronan yang diincar CIA.

Terjebak di Bolivia, seorang perempuan misterius bernama Aisha tiba-tiba saja muncul dan menawarkan bantuan kepada para anggota The Losers untuk membunuh Max, tanpa mereka tahu bahwa perempuan tersebut juga memiliki dendam pribadi kepada Max. Walaupun pada awalnya ragu, akhirnya mereka memulai sebuah misi balas dendam yang akan menguak kebenaran dan mempertemukan mereka dengan Max.

Sungguh film ini layak untuk di lihat, terhitung beberapa kali saya melihat film ini. Selain unsur-unsur penggunaan senjata yang canggih. film ini pula memberikan kita pemikiran, selain hanya menikmati filmnya dan gambar aksi-aksi yang menegangkan. kita juga di ajak untuk berfikir tentang cerita dari film ini. bagaimana cara nya orang-orang yang ingin balas dendam ini memulai semua rencana untuk membalas apa yang telah max lakukan terhadap mereka. walaupun telah di anggap mati oleh kesatuan tentara, namun, mereka tetap berusaha berjuang untuk kebenaran mereka yang telah terkhianati oleh seseorang yang bernama max. dalam perjalanan nya untuk bals dendam ini, mereka menempuh lika-liku dalam aksi nya. namun, dalam benak saya, ada sebuah adegan atau jalan cerita yang membuat saya berpikir, dalam film ini ternyata ada ajaran tentang investigasi. inestigasi sendiri menurut salah satu kegiatan kuliah atau kerja saya kelak nanti. dan itu sangat menginspirasi. ternyat sebuah film juga dapat bermakna buat seseorang.

Dibintangi oleh Jeffrey Dean Morgan (Watchmen, P.S. I Love You), Zoe Saldana (Star Trek, Avatar), Chris Evans (Fantastic Four, Push), Idris Elba, Columbus Short serta Oscar Jaenada, film keluaran Warner Bros Pictures dengan durasi 103 menit ini akan terus mengundang perhatian Anda dengan aksi-aksi dan senjata-senjata canggih mereka.                                                       

1 komentar: