Bee ( suci juanyta )

Udah hampir dua bulan prahara aku dan kamu (suci) gak terselesaikan sama sekali. Kejam banget ya bee, orang yang udah pisahin aku ma kamu. Dengan tuduhan yang gak sama sekali aku lakuin, membuat kamu dan keluarga kamu percaya kalo aku berniat jahat dengan menggunakan dukun untuk nyakitin kalian.
Semua penjelasan dan perkataan aku udah gak ada artinya bagi kalian, walau aku bersumpah atas nama allah dan rosulullah pun, tetap kalian gak percaya sama sekali. Apa seh sebenarnya salah aku ma kamu dan keluarga kamu bee..?. Apakah aku salah kalo aku jaga jarak komunikasi dengan orang tua kamu..??..aku begitu karena aku takut, kalo langsung kenal, cara komuikasi aku salah. Orang tua kamu dan aku hidup di jaman berbeda. Jadi berbeda pula cara berkomunikasi nya. Aku hormat ma orang tua kamu, aku sayang ma mereka seperti aku sayang ma kamu. Tapi…balesan kalian hanyalah dengan tuduhan sekarang. Apakah gak bisa di omongin secara baik-baik…kalian merasa aku udah mendzalimi dan nyakitin kalian, tapi aku di sini lebih merasa di sakitin, di dzalimin dan di fitnah sangat dalam. Apakah begini cara kalian buat mengusir orang baru yang gak kalian terima…??
Ketika aku pertama kali menginjakkan kaki di rumah kamu bee. aku seneng banget, dengan keramahan mamah kamu dan papah kamu. Seneng ngeliat mamah pulang dari pengajian, ngeliat papah pulang dari mesjid. Aku berpikir kalian keluarga yang memiliki iman kuat. Tetapi kenapa kalian tuduh aku nyakitin kalian sekarang, pake dukun lagi. Apa kalian gak bisa berpikir secara rasional. Dimana hasil pengetahuan agama kalian itu.
Ketika aku berusaha manjain kamu dengan cara ku. Aku ngerasa semua itu sia sia. Dulu aku iba ngeliat pacarku sendiri harus berjuang kerja pagi pulang malam. Kecapean, panas, hujan dan lain sebagainya. Aku sebagai pacar kamu bee, jemput kamu pulang kerja tanpa kamu minta, tanpa mengeluh nganter kamu. Kamu tau sendiri, bagaimana perjuangan aku itu. Walau kondisi cuaca nya hujan, angin nya kenceng. Apa aku mengeluh tentang semua itu bee. Walau pun aku besok nya kerja pagi, apa aku mengeluh untuk nganter kamu pulang bee. Walau jarak rumah kamu (bekasi) dan rumah aku (tangerang) puluhan kilometer, apa aku mengeluh buat nganter kamu pulang bee.
Kita ngobrol, ketawa bareng, makan satu piring berdua di rumah kamu. Apa kamu anggep itu bukan kenangan bee. Bilang aku tega, apa kamu gak ngerasain, betapa aku bener-bener kehilangan kamu. Semudah dan segampang itu kamu bilang aku tega bee. Aku gak habis pikir dengan kamu bee. segampang itu kamu nyerah dan percaya pada perkataan orang tentang aku. Padahal cuma kamu yang paling mengenal aku. Asal kamu tau bee, ketika aku ceritain masalah ini ma orang tua aku, mereka nangis denger nya. Aku dari semenjak kecil di ajarin agama, apa setega itu aku nyakitin orang. Dan aku bicara di depan mereka (orang tua aku), aku bersumpah aku gak ngelakuin hal nyakitin ke keluarga kamu dan ke kamu…
Semenjak aku awal kenal kamu, gak pernah terbersit sedikit pun buat nyakitin kamu apalgi keluarga kamu. Aku gak liat kamu dari apapun bee. aku di tuduh memeras uang kamu…??..sungguh tuduhan yang sangat nyakitin buat aku. Dulu kita berencana buat ngumpulin tabungan bersama kan..??..aku bilang aku punya rekening bank muamalat dan aku bilang kalo kita mau nabung di rekening aku itu, tapi kamu yang pegang buku tabungan ma ATM nya. Apakah di situ ada unsur memeras nya bee. sedangkan itu rekening di pegang ma kamu. Aku di tuduh ngambil uang gajian kamu…?..kamu tau kan bee, aku bukan ngambil tapi aku pinjam dan janji bakal balikin. Kamu sangat bener-bener tau itu kan bee..apa kata minta tolong aku kurang buat di percaya bahwa itu bukan pemerasan..Apa itu yang di sebut memeras bee….
Ketika aku terakhir jemput kamu..kamu ungkapin semua. Kamu ngerasa di sudutin ma keluarga kamu. Dan kamu gak mau pulang ke rumah. Apa aku men iya kan keinginan kamu itu bee..gak kan bee. aku tetep nganter kamu pulang dan nyemangatin kamu supaya tetep sabar. Apakah perbuatan aku itu jahat bee di mata keluarga kamu.?. dimana bee letak aku gak berpikir nya seperti yang kamu bilang di facebook. Kalo aku gak berpikir panjang, pasti aku meng iya kan aja keinginan kamu itu. Tapi aku berpikir bee, kalo kamu gak pulang, masalah nya gak bakal selesai. Tapi sekarang apa yang terjadi, kamu dan keluarga kamu ngusir aku, tanpa alasan jelas, hanya dengan tuduhan yang aku sendiri gak ngelakuin itu dan aku sendiri gak tau kalian dapat omongan tuduhan itu dari siapa.
Aku orang beriman bee, aku punya hati yang masih bisa menangis. Salah besar jika kamu berpikir aku gak punya hati, salah besar jika kamu berpikir aku orang yang gak berpikir dulu sebelum ngelakuin sesuatu. Aku bersumpah bee, suatu saat nanti, ketika kebenaran terungkap. Jangan harap aku bisa memaafkan kalian semua. Sampe kapanpun, sampe aku mati sekalipun. Akan aku inget caci makian kalian, hinaan kalian, tuduhan kalian. Dan demi allah, aku kecewa berat ma kamu bee (suci juanyta mirantika). Kamu terpelajar bee, tapi kamu seperti orang yang gak terpelajar. Gampang terpengaruh ma omongan orang. Apalagi keluarga kamu, yang gak berpikir realistis, segampang itu menuduh orang. Kalian ngaku keluarga TNI, yang aku tau, keluarga TNI adalah keluarga yang bijaksana. Gak mengatasnamakan keluarga TNI dan kemudian mengancam orang. Aku tau dalam TNI di ajarkan kebijaksanaan, kepemimpinan dan lain sebagai nya. Tetapi kenapa yang aku temukan seperti ini. Pangkat, kedudukan dan harta lah yang kalian lihat.
Apakah karena aku terlahir dari keluarga biasa-biasa aja. Sampai kalian tega tuduh aku..?. apakah karena aku berasal dari indramayu dan cirebon. Sehingga kalian tuduh aku maen dukun buat nyakitin kalian. Dimana kah letak pikiran kalian. Kalian gak kenal aku secara dalam, tetapi udah berani nuduh, kemudian ngancem, caci maki dan menghina aku. Mata kalian udah tertutup kegelapan. Hati kalian udah mengeras bagai batu. Kalian orang yang gak punya hati, akal dan pikiran. Kalian beragama, pergi ke pengajian, tetapi tidak menyerap apa yang di ajarkan dalam pengajian. Pasti kalian mengerti FITNAH lebih kecam daripada PEMBUNUHAN. Tetapi kalian lakukan fitnah itu. mungkin suatu saat allah akan menjawab rasa sakit hati aku ini. karena setiap tetes air mata dan curhatan manusia kepada allah. Pasti allah kabulkan doa nya.
Aku yang terdzalimi, aku yang tersakiti dan aku yang di tuduh dan di fitnah berucap : “semoga kalian taubat, jangan pernah menganggap diri paling benar, kalian hidup bukan sendiri, karena kalian hidup di pandang oleh orang. Suatu saat nanti kalian pasti mengerti, betapa sakit nya di tuduh (fitnah).”
Buat bee (suci juanyta mirantika) : ketika nanti kamu tersadar, kamu bakal ngerasain sakit nya hati aku ini. aku kecewa ma kamu. Kamu gak pernah bisa berpikir dan berucap sesuai dengan hati kecil kamu. Kamu orang yang mudah terpengaruh. Aku benci kamu”…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar