seandainya kamu tahu bee (suci juanyta)

Bee…seandainya kamu tau, saat ini aku kangen ma kamu bee..aku nangis malam ini bee..aku inget kamu..aku sms & telpon kamu gak bisa..nomer kamu gak ada yang aktip..
Bee…seandainya kamu tau, aku malam ini pengen banget meluk dan sujud di kaki kamu bee...kaki yang suci seperti nama kamu..seorang wanita baru dalam hidup aku, baik, cantik, pinter dan hebat yang aku kenal..aku pengen minta maaf setulus hati aku ke kamu bee..karena semua kesalahan aku hubungan kita berantakan..kamu di marahin ma papah, mamah dan semua keluarga kamu…
Bee…gak pantes banget ya bee…wanita hebat kaya kamu dapatin lelaki kaya aku..belum bisa berbuat banyak buat kamu bee...belum bisa bahagiain kamu seperti angga yang bisa di terima dan bahagiain fitri (adik kamu) dalam keluarga kamu..
Bee…seandainya kamu tau, saat ni aku pengen banget minta maaf ma papah & mamah kamu bee..aku pengen minta maaf karena udah ngebuat mereka menjadi marah…
Bee…kenapa yaa di saat kita berdua lagi bahagia, semuanya mesti langsung terpisah kan oleh sesuatu yang aku sendiri gak pernah tau…aku pengen peluk kamu bee…pengen sujud di hadapan kamu…gak pernah aku punya niat jahat ma kamu dan keluarga kamu…semenjak aku ketemu kamu, aku tulus sayang ma kamu dan semua nya..semua yang kamu ucapkan ma aku lewat fb…thu gak benar…aku tau bee…kamu sangat sulit buat percaya ma yang aku ucapin…tapi semua itu adalah kebenaran…
Bee…aku kangen di suapin ma kamu, di manja dan manjain kamu bee…peluk kamu dengan kasih sayang aku bee…sedikitpun gak mau tinggalin kamu…selalu ada buat kamu bee…
Kenapa sekarang semua itu harus di hapus bee…seketika tanpa alasan yang jelas….tanpa tau apa sebenarnya kesalahan aku…apa yang aku perbuat hingga nyakitin mamah&papah…apa yang aku perbuat sehingga di bilang nyakitin kamu…apa yang aku perbuat hingga semuanya gak mau maafin aku…SEMUA NYA AKU GAK TAU…!!
AKU SAYANG KAMU BEE….!!!
Bee…seandainya kamu tau..aku nangis inget kamu lagi..aku nangis dalam kebimbangan bee…aku kangen kamu..kenapa masalah seperti ini muncul…bee…apakah kamu percaya dengan perkataan orang yang mengatakan kalo aku pake DUKUN buat nyakitin kamu dan keluarga kamu…??..bee…apakah kamu percaya perkataan orang yang berkata kalo aku dekat dengan kamu cuma buat meras atau morotin kamu…??
Bee…sendainya kamu tau…aku berani berucap di bawah langit ALLAH, atas nama ALLAH dan ROSULULLAH…dalam genggaman AL-QUR’AN..dalam sujud di bawah kaki kamu bee…di depan ustad, di depan keluarga kamu…aku bersumpah…aku gak pernah punya niat jahat ma kamu dan keluarga kamu apalagi pake DUKUN…itu FITNAH bee...
Kemudian masalah aku di bilang meras atau morotin kamu…aku bersumpah bee…aku gak punya niat buat begitu…aku sayang kamu tulus..dengan semua kekurangan dan kelebihan di diri kamu…bukan di lihat dari apapun apalagi HARTA…aku memang meminta bantuan ke kamu kan bee…tapi aku bilang aku pinjem bukan meminta dan janji kan ke kamu, aku bakal balikin uang kamu setelah aku gajian…
Bee…seandainya kamu tau…aku berharap kamu bisa berfikir secara akal sehat, aku berharap kita tetep bisa berkomunikasi walau pun hanya sebatas teman biasa…karena aku tahu, aku sadar, papah kamu gak nyetujuin hubungan aku ma kamu…aku hanya ingin, ketika kita berkenalan, semua itu terjadi secara baik, sebalik nya juga ketika kita harus berpisah…semua nya baik-baik aja..
aku iklas bee…kalo memang kamu ada cowo lain…baik itu pilihan kamu atau pun pilihan orang tua kamu…aku udah cukup dewasa bee…buat menerima jalan hidup di dunia ini…
Bee….seandainya kamu tau…memang aku terlahir bukan dari keluarga seperti keluarga kamu..kaya, berkecukupan, keluarga besar TNI…apalagi seperti angga, terlahir dari keluarga kaya…sedangkan aku hanya dari keluarga biasa, sederhana dan untuk hidup harus kerja keras dan berjuang..tapi kamu harus tau yaa bee...walau aku dari keluarga begitu tapi aku gak sebejat seperti apa yang kamu dan keluarga kamu tuduh/bilang ke aku…
Aku bener-bener tersentak ketika aku berusaha ngehubungin kamu lewat facebook..tapi yang aku dapat cuma caci maki dari kamu..aku di bilang tega, di bilang nyakiti dll…
Tapi bee...di benak aku, aku udah ikhtiar dan tawakal untuk ngebahagiain kamu…walau aku belum bisa bahagiain kamu secara duniawi (materi)…
Bee…lewat surat elektronik ini aku cuma mau ngejelasin semua nya bee..aku bukan mau ganggu kamu…aku cuma pengen hidup tenang, tanpa di benci apalagi di sumpah-sumpahin orang…terutama kamu orang yang aku sayang…aku janji gak akan ganggu kamu lagi dan berusaha lupain kamu…seperti yang kamu dan keluarga kamu pinta…aku terima semua keputusan kalian…karena aku gak tau mesti berkomunikasi lewat mana lagi…maka nya aku kirim email ini…
Maaf ya bee (suci juanyta mirantika)..kalau kedatangan aku di hidup kamu, buat semua nya kacau…dan yang jelas...untuk kesekian kali nya…aku bersumpah atas nama allah dan rosulullah...semua sangkaan yang di bilang aku punya niat jahat pake dukun dan aku meras uang gajian kamu..thu semua gak bener…
Semoga kamu baik-baik aja di sana…tambah rajin kerja nya dan cita-cita kamu terkabul…amiiiin…

1 komentar: